Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer AMIKOM Jogja Memenangkan Kesempatan Menjadi Perwakilan Indonesia dalam Lomba Innoserve 2023 di Taiwan

Eli Pujastuti
2 min readNov 4, 2023

Taiwan — Pada acara prestisius Innoserve 2023 yang diikuti oleh 11 negara yang berpartisipasi, Prodi Sistem Informasi - Fakultas Ilmu Komputer AMIKOM Jogja berhasil memenangkan penghargaan sebagai perwakilan Indonesia. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi tim yang mewakili Indonesia di ajang kompetisi internasional yang bergengsi.

Kompetisi Innoserve adalah kompetisi global yang menyatukan pemikir dan inovator muda dari berbagai negara. Peserta dari Taiwan, Sri Lanka, Australia, Thailand, Hong Kong, Singapura, Kanada, Rusia, Belgia, Vietnam, dan tentu saja Indonesia, bersaing dalam berbagai kategori inovasi dan teknologi.

Tim dari Prodi Sistem Informasi AMIKOM Jogja telah menunjukkan keunggulan dalam bidang teknologi informasi, menghadapi persaingan ketat dari perwakilan negara-negara lain. Dengan ide-ide inovatif dan pemecahan masalah yang brilian, mereka berhasil mencuri perhatian para juri dan peserta lainnya.

Kaprodi Sistem Informasi AMIKOM Jogja, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami berdoa agar tim kami bisa menang di innoserve 2023”.

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi tim Prodi Sistem Informasi — Fakultas Ilmu Komputer AMIKOM Jogja, tetapi juga sebuah dorongan bagi mahasiswa Amikom dalam arena teknologi informasi global. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa talenta muda Indonesia memiliki potensi besar dalam berkontribusi pada perkembangan industri teknologi informasi di kancah internasional.

web prodi sistem informasi amikom jogja: si.amikom.ac.id

IG: @si.amikom

--

--

Eli Pujastuti

Startup Ecosystem Builder || Managing ABP Startup Incubator — Learning and Growth Department || Researcher